30 november

hari itu ...
arghhhh , 31 november seakan aku tak ingin menjumpai tanggal itu ..
sakit , perih , hari itu pasti akan datang juga ..
mau tak mau aku harus menghadapi hari menyakitkan itu ..
yeah , dg sebuah air mata ..
aku ingin pergi jauh jauh ketika melewati hari menyakitkan itu ..

aku pengen nangis , tapi apkah semua itu mampu kembali ?
yeah , beliau telah pergi bukan sekejap tapi untuk SELAMANYA !
aku ingin menceritakan kegelisahanku , aku butuh curhat , tapi sama siapaaa ????
sahabatku , fithrotul aulia , lulu nisa' , syifa amalia , atau sahabat smp ?
mereka terlalu aku repotkan ..
mereka terlalu baik untukku , aku tak ingin merepotkannya ..

hmm ,mungkin di hari tak menyenegkan itu , aku akan menghadapinya sendiri ..
dg tangisan yang sangat menyayat batinku ..
hmm , apa aku sanggup ?
yeah , itulah pertanyaanku yang terlintas di otakku ..
0 Responses

Posting Komentar

abcs